Pesan Megawati ke Puan Sebelum Bertemu AHY: Senyum, Enggak Boleh Tegang

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:07 WIB
loading...
Pesan Megawati ke Puan Sebelum Bertemu AHY: Senyum, Enggak Boleh Tegang
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hutan Kota by Plataran, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023).

Puan mengungkap pesan khusus dari Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum bertemu AHY.



"Pesannya dari Ibu Mega, ya ketemu hari ini, ketemu hari ini senyum, nggak boleh ketemunya berdua ini kaya wah tegang-tegang, (kenyataannya) nggak kan," ujar Puan disambut gelak tawa.



Puan menuturkan pertemuannya kali ini juga tak ubahnya seperti dua anak muda yang bertemu memikirkan arah bangsa.

"Nah tadi ketemu langsung senyum, salaman berduaan, nggak ada kaya tegang-tegang, akrab, kekeluargaan, bersilaturahmi, dan untuk bisa bersilaturahmi seperti ini, ini anak-anak muda, saya masih boleh bilang nggak diri saya muda? Masih boleh ya," tuturnya.

"Anak-anak muda yang akan membawa, Insya Allah bisa membantu membangun bangsa ini ke depan untuk bisa mempunyai masa depan yang lebih baik daripada yang sebelumnya," sambungnya.

Tak hanya itu, menurut Puan, pertemuannya kali ini juga bukan menjadi yang pertama dan terakhir. Namun, akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya antara partai banteng dan partai berlogo segitiga biru ini.



"Kami berdua sudah sepakat ya Mas AHY, silaturahmi ini akan terus dilakukan untuk bisa membangun komunikasi sehingga tidak ada miss komunikasi," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)