Momen Ganjar Pranowo Disopiri TGB Zainul Majdi ke Kantor Partai Perindo NTB

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:24 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Disopiri TGB Zainul Majdi ke Kantor Partai Perindo NTB
Bacapres Ganjar Pranowo disopiri oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi saat berada di Kota Mataram. Foto/MNC Media
A A A
MATARAM - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo disopiri oleh Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi saat berada di Kota Mataram.

Hal tersebut terjadi usai Bacapres Ganjar Pranowo menggelar makan siang bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen lain di Rumah Langko, Kota Mataram, Minggu (18/6/2023).



"Mas Ganjar bareng saya saja," ujar TGB.



Ganjar yang memakai baju garis-garis kemudian duduk di depan di samping TGB. Turut serta di kursi belakang Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat.

"Kita langsung ke Kantor DPW Partai Perindo," ucap TGB.

Ganjar tersenyum begitu TGB memacu mobil listriknya ke Kantor DPW Partai Perindo yang hanya berjarak 800 meter lebih itu.

Tiba di Kantor DPW Partai Perindo, Ganjar disambut dengan penampilan peresean yang merupakan kebudayaan khas Lombok. Kedua pepadu saling pukul menggunakan tongkat.

Setelah itu Ganjar disuguhkan beragam menu UMKM yang merupakan binaan dari DPW Partai Perindo NTB. Ganjar pun sempat menikmati es cendol yang khusus dibuat untuk Gubernur Jawa Tengah ini.

Setelah kerja sama antara PDIP-Partai Perindo untuk mengusung calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, DPW Partai Perindo NTB menjadi yang pertama disambangi Gubernur Ganjar.



Di antara butir kesepakatan PDIP-Partai Perindo, setiap Capres Ganjar Pranowo ke daerah akan berupaya untuk datang ke kantor partai koalisi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)