Hadiri Jalan Sehat di Bali, Ganjar Pranowo Jadi Buruan Swafoto Masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:14 WIB
loading...
Hadiri Jalan Sehat di Bali, Ganjar Pranowo Jadi Buruan Swafoto Masyarakat
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo menghadiri Creative Fun Walk di depan Kantor Gubernur Bali, Sabtu (17/6/2023) pagi. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
BALI - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo menghadiri Creative Fun Walk di depan Kantor Gubernur Bali, Sabtu (17/6/2023) pagi. Ganjar yang mengenakan kaus olahraga berwarna hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 05.55 WITA.

Kehadiran Ganjar langsung disambut antusias warga Bali. Gubernur Bali I Wayan Koster yang mengenakan baju merah berlambang PDIP turut menyambut kedatangan Ganjar.

Ganjar kemudian diarahkan menuju panggung acara bersama Wayan Koster. Di atas panggung, Gubernur Jawa Tengah itu menyanggupi permintaan swafoto para peserta jalan sehat. Bahkan, sejumlah wali kota dan bupati se-Bali turut berfoto bersama Ganjar.



Ribuan warga terus memadati lokasi acara jalan sehat. Mereka kompak menggunakan baju mayoritas merah. Warga yang hadir mengenakan kaus bertuliskan 'Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' hingga 'Ganjar Adalah Kita'.

Ganjar begitu bersemangat sebelum membuka Creative Fun Walk. Bahkan, Ganjar tak sungkan memegang ponsel warga yang ingin berfoto bersama dirinya.

Dia juga memberikan beberapa kali salam jempol dan menyalami beberapa orang di bawah panggung. Kegiatan Creative Fun Walk bersama Ganjar dan Wayan Koster ini menempuh rute sejauh 3,7 km mengelilingi wilayah perkotaan.

Jalan sehat ini sekaligus bagian dari menyambut Peringatan Bulan Bung Karno yang puncak acaranya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 24 Juni 2023.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)