Kenalkan Sosok Ganjar hingga Akar Rumput, Saga Rambah Kudus dan Salatiga

Jum'at, 16 Juni 2023 - 02:23 WIB
loading...
Kenalkan Sosok Ganjar hingga Akar Rumput, Saga Rambah Kudus dan Salatiga
Sahabat Ganjar (Saga) terus berupaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 hingga akar rumput. Sahabat Ganjar terus merambah ke daerah-daerah. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
KUDUS - Sahabat Ganjar (Saga) terus berupaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 hingga akar rumput. Sahabat Ganjar terus merambah ke daerah-daerah.

Terbaru, pembentukan pengurus DPC, PAC, dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang berlangsung, Kamis (15/6/2023).

Pelantikan ini bertujuan untuk membangun koordinasi dan sinergitas Sahabat Ganjar dalam menjalankan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten kudus.


“Kita melakukan pelantikan pengurus baru DPC, PAC, dan Ranting se Kabupaten Kudus ini untuk menjalin koordinasi dengan baik dan sinergitas dari pusat, daerah, ke cabang hingga ke ranting,” ujar Ketua DPW Jawa Tengah Tino Indra Wardono, dalam keterangannya.

Kenalkan Sosok Ganjar hingga Akar Rumput, Saga Rambah Kudus dan Salatiga


Dalam pelantikan ini terdapat kirab yang dilakukan oleh ratusan relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Kudus sebagai seremonial dalam pengukuhan, serta pembacaan ikrar janji sebagai seorang relawan dalam rangkaian acara ini.

“kita juga mengadakan kirab bendera sebelum pelantikan berlangsung sebagai seremonial bahwa dengan pengurus baru ini bisa bekerja dengan baik kedepannya,” tambah Tino



Sebelum itu, DPW Jawa Tengah juga merambah ke Kota Salatiga melakukan pelantikan DPC, PAC dan Ranting Sahabat Ganjar di kota tersebut. Langkah terjun langsung ke akar rumput ini sebagai upaya untuk mengenalkan Ganjar Pranowo sampai ke bawah.

“Kita harus mengenalkan Pak Ganjar dari tingkat RT, RW, sampai kelurahan. Kita harus menjangkau akar rumput supaya pemenangan Pak Ganjar Pranowo semakin nyata adanya,” ungkap Tino.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)