Tiba di Kantor PPP, Sandiaga Uno Disambut Musik Marawis

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:42 WIB
loading...
Tiba di Kantor PPP, Sandiaga Uno Disambut Musik Marawis
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023) sore. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023) sore. Kedatangannya untuk hadiri pelantikan sebagai kader resmi partai berlambang Kakbah.

Dari pantauan MPI di lokasi, Sandiaga Uno tiba di Kantor PPP sekitar pukul 16.12 WIB. Dengan kemeja putih dibalus jas dan peci bewarna hitam, Sandi langsung melenggang masuk ke dalam.

Setiba di Kantor PPP, Sandi disambut oleh Ketua Dewan Pertimbangan PPP Rommahurmuziy, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, dan Juru Bicara PPP Achmad Baidowi serta Usman M Tokan.



Iring-iringan musik marawis dan sejumlah kader PPP yang membawa poster Sandiaga, turut memeriahkan kedatangan Menparekraf tersebut.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, kedatangan Sandi ke kantornya untuk menyelesaikan seluruh proses tahapan masuk PPP. Dalam agenda ini, kata Mardiono, Sandi akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Jadi nanti berarti Pak Sandi sudah lulus ya, Pak Sandi nanti kita kasih KTA. Pak Sandi mulai hari ini insyaAllah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," kata Mardiono.

Kendati telah bergabung, Mardiono mengaku belum menentukan jabatan untuk Sandi. Ia menjelaskan, jabatan Sandi akam dibahas dan ditentukan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP pada akhir pekan ini.



"Nanti akan diselenggarakan pada hari Jumat sampai Sabtu dan seluruh pimpinan di tingkat daerah seluruh Indonesia nanti akan berkumpul di Jakarta nanti untuk menentukan tugas apa yang akan diberikan oleh Pak Sandi," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)