Momen Ganjar Pranowo Makan Malam Berdua dengan Jokowi

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:43 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Makan Malam Berdua dengan Jokowi
Bakal capres Ganjar Pranowo mengunggah momen sedang makan malam bersama dengan Presiden Jokowi di Jakarta. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengunggah momen sedang makan malam bersama dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Jakarta. Suasana akrab keduanya tergambar dalam foto tersebut.

Dalam foto itu, Ganjar terlihat memakai kemeja batik berwarna cokelat. Sedangkan Jokowi mengenakan kemeja putih.

Berbagai menu makanan juga terlihat tersaji di meja bundar. Ada beberapa jenis makanan yang menjadi menu dalam makan malam tersebut, salah satunya sate.



Ganjar tidak merinci isi obrolan dan alasan mereka makan malam. Gubernur Jateng dua periode ini justru mengajak followers-nya untuk menebak menu yang tidak boleh terlewat ketika makan malam bersama Jokowi.

"Kalau pas lagi makan malam bareng Pak Jokowi, ada menu yang gak boleh ketinggalan. Apa coba?" kata Ganjar di akun Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2023).

Postingan Ganjar pun mendapat respons positif dari para pengikutnya. Beberapa menebak menu yang tidak boleh ketinggalan adalah kerupuk, ada juga yang menjawab sate.

Untuk diketahui, PDIP resmi menetapkan Ganjar sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024. Ganjar merupakan kader PDIP yang pernah menjabat sebagai anggota DPR hingga kepala daerah.



Pencalonan Ganjar juga diketahui telah lama disuarakan oleh sejumlah pihak. Bahkan, Jokowi pernah memberi kode presiden yang akan didukungnya memiliki rambut berwarna putih yang identik dengan Ganjar.

Saat ini Ganjar telah mendapat dukungan dari sejumlah partai selain PDIP. Partai tersebut antara lain PPP dan Perindo. PDIP juga masih terus menjajaki koalisi dengan sejumlah partai seperti dengan Golkar hingga Demokrat untuk memperkuat dukungan bagi Ganjar di Pilpres 2024.

Sejumlah survei juga menempatkan Ganjar sebagai tokoh yang berpotensi memenangkan pilpres.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)