Kader Nasdem Indramayu Hijrah ke Partai Perindo, Yusuf Lakaseng Ucapkan Selamat Bergabung

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:10 WIB
loading...
Kader Nasdem Indramayu Hijrah ke Partai Perindo, Yusuf Lakaseng Ucapkan Selamat Bergabung
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan partainya membuka diri bagi kader Partai Nasdem yang ingin berpindah ke Partai Perindo. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyatakan partainya membuka diri bagi kader Partai Nasdem yang ingin berpindah ke Partai Perindo.

Seperti diketahui, hijrahnya kader Nasdem itu buntut dari dugaan adanya mahar yang diminta Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu Yosep Husein Ibrahim untuk menempati nomor urut tertentu. Ia kemudian memutuskan hijrah ke Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, yang diikuti ribuan kader lainnya.

"Sebagai partai inklusif, Partai Perindo menerima dengan hati dan tangan terbuka siapa pun yang ingin bergabung dengan Partai Perindo," kata Yusuf Lakaseng, Selasa (13/6/2023).



"InsyaAllah, tidak ada mahar apapun yang penting bersedia dan penuh kesungguhan menjalankan misi politik kesejahteraan Partai Perindo," katanya.

Yusuf Lakaseng, yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu, menjelaskan perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera mensyaratkan politik yang bersih terlebih dahulu dari korupsi dalam bentuk atau modus apa pun.

Dengan begitu, Partai Perindo akan menciptakan kader-kader penyelenggara negara yang terbebas dari rasa ingin memiliki yang bukan haknya, sehingga melahirkan penyelenggara negara yang berintegritas dan fokus merencanakan serta melaksanakan program pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.



"Kebocoran anggaran, karena korupsi berupa mark-up dan sogok menyogok misalnya akan mengurangi kemampuan anggaran negara dalam program pemberdayaan dan bantuan sosial bagi masyarakat kecil," ujar Lakaseng.

"Saya mengucapkan selamat bergabung Pak Yosep Ibrahim Gimon dan kawan-kawan di Partai Perindo, mari kita menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)