Mulai Safari Politik, Gibran Temui Anggota Fraksi PDIP Solo

Jum'at, 24 Juli 2020 - 19:59 WIB
loading...
Mulai Safari Politik, Gibran Temui Anggota Fraksi PDIP Solo
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat menemui anggota Fraksi PDIP Solo, Jumat (24/7/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mulai melakukan safari politik politik setelah resmi menjadi Calon Wali Kota Solo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) . Bersama pasangannya, Teguh Prakosa, Gibran menemui anggota fraksi PDIP yang duduk di DPRD Solo, Jumat (24/7/2020).

Sebanyak 30 anggota Fraksi PDIP hadir dalam pertemuan yang berlangsung di gedung DPRD Solo. "Fraksi adalah kepanjangan tangan partai, jadi 30 kekuatan. Lebih tepatnya 29 karena Pak Teguh sudah menjadi calon," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo YF Sukasno, Jumat (24/7/2020).

Anggota Fraksi PDIP di DPRD Solo siap memenangkan pasangan Gibran Teguh dalam Pemilihan wali Kota Solo, Desember 2020 mendatang.( )

Dalam kesempatan itu, Gibran meminta maaf jika dirinya bersama relawan memiliki kesalahan dalam setahun terakhir. "Ketika saya blusukan atau datang ke kampung bapak itu yang hadir di sini, tanpa kulonuwun (permisi). Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Gibran.

Ayah Jan Ethes Sri Narendra itu mengaku tidak sabar melakukan kegiatan dengan para politisi partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Gibran yakin karena para anggota fraksi merupakan ujung tombak untuk memenangkan Pilwalkot Solo. Bahkan, tim pemenangan pasangan Gibran-Teguh telah menargetkan kemenangan yang cukup tinggi.

"Dengan kerja keras semuanya, angka-angka itu sangat bisa diraih," ujarnya.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)