Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Bobby Nasution

Senin, 12 Juni 2023 - 06:28 WIB
loading...
Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Bobby Nasution
Capres 2024 Ganjar Pranowo dan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam satu mobil di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, Minggu (11/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Capres 2024 Ganjar Pranowo melakukan lawatannya ke Deli Serdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/6/2023). Dalam safari politiknya itu, Ganjar disambut Wali Kota Medan Bobby Nasution . Saat bertemu, mereka berdua tampak akrab.

Kebersamaan keduanya mulai terlihat saat Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Bobby menjadi salah satu tokoh yang menyambut kedatangan gubernur Jawa Tengah itu.

Bobby juga satu mobil bersama Ganjar dalam perjalanan dari Bandara Kualanamu menuju Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Medan. Bobby mendampingi Ganjar yang telah disematkan kain ulos khas Batak.

Di Kantor DPD PDIP Sumut, Bobby naik ke lantai dua saat Ganjar berdiskusi dengan politikus senior Panda Nababan, Ketua DPD Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly hingga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang. Bobby menyalami para kader di DPD.

Keduanya pun tampak satu mobil menuju Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Deli Serdang. Ganjar yang turun dari mobil didampingi Bobby di sampingnya.

Di situ, Ganjar dan Bobby tampak duduk bersebelahan. Ganjar yang mengenakan kemeja serba hitam di acara konsolidasi 16.500 kader PDIP juga sempat menyapa Bobby dari panggung.

“Ibu kenal sama Pak Bobby? Yang mana orangnya? Sudah kenal? Sudah salaman? Salaman dulu mumpung di sini. Jangan dicuci tangannya ya, habis salam Pak Wali Kota,” kata Ganjar dalam perbincangannya bersama seorang kader, Dewi (54) yang dia ajak naik ke panggung.

Total dua jam Ganjar dan Bobby terlihat satu mobil. Ganjar pun diagendakan kembali ke Semarang, Senin (12/6/2023) pagi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)