PPP Tegaskan Tak Merasa Terancam Jika PDIP Rangkul Partai Demokrat

Senin, 12 Juni 2023 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Sekjen DPPPartaiDemokrat,Teuku Riefky Harsya menyebut pihaknya sangat terbuka dengan rencana kunjungan Ketua DPPPDIPBidang Politik, Puan Maharani kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).



Menurut Teuku,PartaiDemokratselalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruhpartaipolitik, termasukPDIP. ”Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang disampaikan melalui pernyataan terbuka SekjenPDIP, Mas Hasto,” ujarnya.

Teuku mengganggap rencana pertemuan Puan dan AHY dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda yang sama-sama memiliki kepedulian terhadap bangsa dan negara.

Oleh karenanya, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama politik tersebut, tidak sekadar membicarakan kontestasi Pilpres 2024.

”Tetapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera,” tutupnya.

Sekadar informasi, sejauh iniPPPdanPartaiPerindo yang baru menyatakan sikap untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)