Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Waketum Perindo: Perkuat Konsolidasi Mesin Partai

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:35 WIB
loading...
Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Waketum Perindo: Perkuat Konsolidasi Mesin Partai
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi Bacaleg Partai Perindo DKI Jakarta di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023). Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) telah resmi mendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Dukungan itu deklarasikan Partai Perindo setelah menggelar silaturahmi dan kerja sama politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Jumat (10/6/2023).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon menjelaskan kerja sama politik ini dilakukan tidak hanya untuk kepentingan pilpres, namun juga untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Karena itu ini pun menjadi bagian kekuatan konsolidasi yang dimiliki kita semua. Baik itu mesin partai organisasi maupun mesin sendiri para caleg yang hari ini memiliki kekuatan luar biasa," kata Boyke saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi Bacaleg Partai Perindo DKI Jakarta di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023).





Boyke mengatakan, para caleg Partai Perindo nantinya dapat mengonsolidasikan kehadiran capres Ganjar Pranowo dalam bentuk kampanye, baik itu melalui pintu ke pintu maupun platform media. "Bahwa kita sudah sah buat ke depan menggunakan sosok wajah Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung oleh Partai Perindo beserta wajah ketua umum harian," ucapnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Perindo, karena telah memberi dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. "Terima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada saya sebagai calon presiden. Kayaknya Perindo kali ini lolos parlemen," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)