Momen Presiden Jokowi Bertemu Raja Malaysia di Istana Kuala Lumpur

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:36 WIB
loading...
Momen Presiden Jokowi Bertemu Raja Malaysia di Istana Kuala Lumpur
Presiden Jokowi berbincang dengan Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Sultan Abdullah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (8/6/2023) sore. FOTO/BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu dengan Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Sultan Abdullah dan permaisuri Azizah Aminah Maimunah Iskandariah di Istana Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (8/6/2023) sore.

Jokowi dan Iriana disambut langsung Sultan Abdullah saat tiba di Istana Negara Kuala Lumpur pukul 15.35 waktu setempat yang dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama. Setelah itu, Jokowi dan Iriana menandatangani buku tamu.

Setelah bertemu selama 1 jam, Presiden Jokowi dan Iriana meninggalkan Istana menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta. Jokowi dan rombongan pulang ke Tanah Air menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.



Tampak melepas kepulangan Presiden Jokowi Menteri Luar Negeri Malaysia Dato' Seri Diraja Zambry Abdul Kadir beserta istri, Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono dan istri, Atase Pertahanan RI di Malaysia Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati dan istri, serta Kuasa Usaha Ad Interim Malaysia untuk Indonesia Adlan Mohd Shaffieq.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)