Bahas Peluang Kerja Sama Pilpres 2024, Jajaran Gerindra Disambut Elite PAN

Senin, 05 Juni 2023 - 16:06 WIB
loading...
Bahas Peluang Kerja Sama Pilpres 2024, Jajaran Gerindra Disambut Elite PAN
Rombongan Partai Gerindra mengunjungi Kantor DPP PAN, di Pancoran, Jakarta Selatan. Kunjungan ini guna membahas tentang peluang kerja sama di Pilpres 2024. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Rombongan Partai Gerindra mengunjungi Kantor DPP PAN , di Pancoran, Jakarta Selatan. Kunjungan ini guna membahas tentang peluang kerja sama di Pilpres 2024 . Mereka pun disambut oleh rombongan dari PAN .

Berdasarkan pantauan sekira pukul 14.43 WIB, Senin (5/6/2023) rombongan dari Gerindra tampak tiba di kantor DPP PAN menggunakan bus pariwisata berwarna biru.

Hadir dalam rombongan Gerindra di antaranya Waketum Partai Gerindra Habiburokhman, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Begitu tiba di pintu masuk kantor DPP PAN, rombongan dari Partai Gerindra itu disambut oleh rombongan Partai PAN. Tampak jajaran Partai PAN yang hadir di antaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay.

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengatakan, pertemuan dua partai tersebut bakal membahas sejumlah hal, salah satunya tentang peluang kerja sama dalam Pemilu 2024.

"Menerima kunjungan silaturahmi DPP Gerindra untuk berbicara banyak hal tentang kebangsaan ya di antaranya memdiskusikan peluang kerja sama di Pemilu 2024," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)