Soal Kaesang Terjun ke Politik, Djarot: Kalau Mau Gabung PDIP Dipersilakan

Senin, 05 Juni 2023 - 15:55 WIB
loading...
Soal Kaesang Terjun ke Politik, Djarot: Kalau Mau Gabung PDIP Dipersilakan
Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengaku senang bila putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ingin terjun ke dunia politik. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengaku senang bila putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ingin terjun ke dunia politik. Apalagi, Kaesang masih berusia muda.

"Ya kalau Kaesang kan masih muda ya, boleh saja anak muda mau terjun ke politik ya. Kita senang sekali," ujar Djarot saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2023).



Djarot mengaku pihaknya telah berkomunikasi dengan Kaesang. Ia pun membuka pintu kepada Kaesang agar dapat bergabung ke partainya.

"Dan juga sudah komunikasi sama PDIP kan. Kalau mau gabung ke PDIP dipersilakan," tutur Djarot.

Kendati demikian, Djarot menambahkan pihaknya tengah fokus untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Baru setelah itu kita berbicara," ucapnya.



Seperti diketahui, Kaesang telah mengungkapkan ketertarikannya untuk terjun ke dunia politik. Hal itu terlihat dari keberadaan baliho Kaesang untuk maju Pilkada 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)