Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti Ditunjuk Pimpin Relawan Pendukung Prabowo

Senin, 05 Juni 2023 - 06:49 WIB
loading...
Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti Ditunjuk Pimpin Relawan Pendukung Prabowo
Bakal calon presiden Prabowo Subianto. Foto/Dok Setpres
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk aktor Fauzi Baadila dan aktivis 98 Haris Rusly Moti memimpin relawan pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Fauzi Baadila ditunjuk menjadi Koordinator Relawan Pendukung Prabowo, sedangkan Haris Rusly Moti sebagai wakil koordinator.

"Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila sebagai koordinator dan Haris Moty sebagai wakil kordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo Presiden 2024 dari unsur non parpol," ujar Dasco kepada wartawan, Senin (5/6/2023).

Dirinya yakin bahwa Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti mampu berkolaborasi dengan baik untuk memimpin relawan-relawan pendukung Prabowo sebagai Presiden.





Dasco juga melihat keduanya punya rekam jejak yang baik di bidang masing-masing. "Fauzi Baadila adalah aktor bertalenta sekaligus aktivis kemanusiaan yang punya jam terbang internasional, sementara Haris Moty adalah aktivis 98 yang punya sejarah perjuangan panjang," tuturnya.

"Kami yakin kolaborasi Fauzi dan Haris bisa memaksimalkan dukungan relawan yang kian hari kian besar. Mereka punya kelebihan sebagai orang lapangan yang sangat luwes, militan dan punya jaringan luas," sambung Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu.

Dasco menuturkan, pembentukan koordinator relawan pendukung Prabowo Subianto agar komunikasi dan koordinasi terjalin dengan baik. Paasalnya, saat ini kelompok relawan yang menyatakan mendukung Prabowo semakin besar.

"Agar tidak terjadi miskomunikasi dan agar para relawan bisa bekerja tertib satu komando maka perlu adanya koordinasi yang baik. Para relawan akan bekerja di tingkat akar rumput dan di luar struktur partai politik pendukung," pungkas Wakil Ketua DPR RI itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)