Dukung Ganjar di Pandeglang, Relawan Juragan Luncurkan Pasar Mang Uban

Sabtu, 03 Juni 2023 - 23:18 WIB
loading...
Dukung Ganjar di Pandeglang, Relawan Juragan Luncurkan Pasar Mang Uban
Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) meluncrukan Pasar Mang Uban di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Foto/Istimewa
A A A
BANTEN - Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (Juragan) terus mengenalkan Ganjar Pranowo ke berbagai pelosok nusantara. Salah satunya adalah di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Ratusan Relawan Juragan Pandeglang melakukan deklarasi untuk mendukung Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dengan meluncurkan Pasar Gotong Royong Mang Uban.

Ratusan Warga yang berada di Kampung Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi berbondong-bondong untuk mendatangi Pasar yang notabene menyiapkan sembako dengan harga cukup menjangkau itu.



Koordinator Juragan Bahroji mengatakan, Pasar Gotong Royong Mang Uban (Pasar Mang Uban) adalah upaya mengenalkan Pak Ganjar dengan cara yang lebih konkret memberikan dampak kepada masyarakat.

"Dan kita tahu Gotong Royong adalah konsep yang dikenalkan Bung Karno. Dan Bulan Juni ini adalah Bulan Bung Karno, Mas Ganjar adalah sosok yang sangat konsen dengan gotong royong," kata mahasiswa S2 Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) UI.

Dengan mengkampanyekan Pasar Gotong Royong Mang Uban ini, dia berharap, warga memahami arti penting kolaborasi antara penjual dan pembeli.

"Jadi harus ada semangat saling tolong menolong antara penjual dan pembeli, virus itu yang kami sebarkan," ujarnya.

Koordinator Nasional Juragan TB Hasanuddin mengatakan, yang hadir dalam acara ini mengapresiasi inisiatif Relawan yang meluncurkan Pasar Gotong Royong Mang Uban.

Anggota DPR RI ini menegaskan, pentingnya memilih Ganjar Pranowo agar berdampak terhadap pembangunan di Provinsi Banten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)