140 Organ Relawan Jokowi Deklarasi Dukungan ke Ganjar Pranowo

Sabtu, 03 Juni 2023 - 19:55 WIB
loading...
140 Organ Relawan Jokowi Deklarasi Dukungan ke Ganjar Pranowo
Sebanyak 140 organ relawan Jokowi mendeklarasikan dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/6/2023). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Sekitar 7.000 orang yang tergabung dalam 140 organ Relawan Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023).

"Gagasan acara ini untuk memberikan sebuah jawaban yang pasti pada relawan-relawan Jokowi karena selama ini masih terjadi pemikiran-pemikiran mau kemana ini. Nah kita tegaskan di sini relawan Jokowi dukung Ganjar," kata Steering Committee deklarasi Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo, Bambang J Pramono kepada wartawan.

Menurutnya, dalam deklarasi tersebut ada sekitar 140 organ relawan Jokowi yang hadir. Jumlah ini di luar organ-organ di daerah yang sudah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.



Sementara itu, Ketua Pelaksana Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo Teddy Wibisana menambahkan, deklarasi dihadiri sekitar 7.000 orang dari 140 organ relawan. Dengan deklarasi ini, diharapkan para relawan bisa berinteraksi langsung dengan Ganjar Pranowo.

Ribuan Relawan Jokowi Padati Gedung Basket SUGBK

Sementara itu, ribuan relawan Jokowi memadati kawasan Gedung Basket SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2024) petang. Pasalnya, mereka bakal mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Berdasarkan pantauan, ribuan relawan Jokowi telah memadati kawasan Gedung Basket SUGBK pukul 18.00 WIB. Mereka tampak mengenakan pakaian bertuliskan relawan Jokowi, area parkir di kawasan Gedung Basket SUGBK pun tampak penuh dari kendaraan para relawan.



Adapun petugas kepolisian juga tampak berada di sekitar Gedung Basket SUGBK, tepatnya di sekitar pintu masuk guna pengamanan kegiatan tersebut. Ganjar Pranowo sendiri saat ini masuk belum tampak di lokasi meski dia dijadwalkan bakal hadir dalam kegiatan tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)