Ganjar Lari Pagi di Cirebon, Warga Teriak Presiden

Sabtu, 03 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
Ganjar Lari Pagi di Cirebon, Warga Teriak Presiden
Ganjar Pranowo berlari pagi di Kota sebelum memulai agenda safari politiknya hari ini. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo memulai rangakaian safari politik di Kota Cirebon, Jawa Barat dengan berlari pagi. Capres PDIP itu mengelilingi sejumlah wilayah di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Ganjar berlari mengenakan kaos putih bertuliskan Indonesia Sehat Dengan Olahraga. Dia berlari didampingi oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Banyak warga Cirebon yang menyapa hangat Ganjar. Tak sedikit juga yang ikut lari pagi di belakangnya. "Pak Ganjar, pak..pak Ganjar," teriak seorang ibu-ibu dari seberang jalan.

Teriakan Ganjar Presiden juga disuarakan warga yang sudah menunggu di Taman Pedati Gede, ketika melihat Gubernur Jawa Tengah itu tiba di sekitar lokasi.



"Ganjar Presiden, Ganjar Presiden, Ganjar Presiden," teriak warga.

Setelah berlari, Ganjar juga menikmati sarapan pagi di Nasi Jambal Pelabuhan. Di sana, Ganjar mencicipi nasi Jambal Roti. Di tempat ini, Ganjar juga dihibur dengan lagu Ojo Dibandingke.

Usai sarapan pagi, Ganjar sempat disinggung dengan awak media perihal kaos yang dipakainya tersebut. Ganjar mengakui jika kaos ini sebagai media untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

"Kita ingin kampanye. Memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat. Biar semuanya kita bisa sehat," ujar Ganjar.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)