Safari Politik Ganjar: Konsolidasi PDIP hingga Sowan Ponpes Buntet Cirebon

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:40 WIB
loading...
Safari Politik Ganjar: Konsolidasi PDIP hingga Sowan Ponpes Buntet Cirebon
Ganjar Pranowo hari ini dijadwalkan menghadiri konsolidasi PDIP di Kota Crebon dan mengunjungi Ponpes Buntet.Foto: Antara/Raisan
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dan safari politik ke Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023) hari ini. Di Kota Udang ini, Ganjar mengawali kegiatan dengan jogging di sekitaran Kota Cirebon pada pukul 06.00 WIB.

Ganjar menyapa masyarakat Cirebon yang berada di Alun-alun Kejaksaan, Kota Cirebon. Seusai berolahraga, sekitar pukul 09.00 WIB, Ganjar bakal melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri konsolidasi pemenangan DPC PDIP Cirebon di Stadion Utama Bima.

Di sana, struktural partai dari tingkat anak ranting hingga provinsi dan organ sayap partai akan hadir. Menurut rencana, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto juga akan hadir langsung dalam acara konsolidasi tersebut. Termasuk Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri, jajaran pengurus DPD PDIP Jawa Barat yang dipimpin Ono Surono.



Usai menghadiri konsolidasi pemenangan, Gubernur Jawa Tengah itu akan bersilaturahmi dan sowan ke K.H Adib Rofiuddin Izza selaku Pengasuh Pondok Al-Inaaroh Al-Hikam Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat.

Menjelang siang, pada pukul 12.20 WIB, Ganjar diagendakan bersilahturahmi dengan ulama dan tokoh di Gor Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Menutup rangkaian kegiatan di Kota Cirebon, pada pukul 14.40 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan Influencer, Gen Z, Tiktokers dan Milenial se-Cirebon di Famouz Caffe. Pertemuan akan berlangsung kurang lebih satu jam.

Menurut agenda, Ganjar bakal kembali menuju Jakarta pada sore hari. Karena, dia dijadwalkan akan menghadiri acara relawan pendukung Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)