Sekjen PDIP Temui Cak Imin, Bahas Kerja Sama Politik?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 19:55 WIB
loading...
Sekjen PDIP Temui Cak Imin, Bahas Kerja Sama Politik?
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mendapatkan kunjungan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto pada hari ini Jumat (2/6/2023). Foto/Instagram @cakiminow
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mendapatkan kunjungan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto pada hari ini Jumat (2/6/2023). Kunjungan ini diabadikan oleh Cak Imin melalui akun Instagramnya @cakiminow.

Dalam foto tersebut, Cak Imin didampingi oleh Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid dan Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Hanif Dhakiri. Sementara Hasto didampingi Politikus PDIP Aria Bima.





Cak Imin menuturkan Hasto merupakan tamu khusus. Silaturahmi juga penting untuk memperbanyak rizki dan umur. Wakil Ketua DPR RI ini juga menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Hasto dan Aria Bima.

"Kedatangan tamu khusus hari ini, Sekjen PDIP, silaturahim itu penting untuk memperbanyak rizki dan umur. Terima kasih sahabat lama Hasto Kristiyanto dan Aria Bima," tulis Cak Imin dalam keterangan fotonya.



Sementara itu, baik Hanif Dhakiri maupun Hasto belum merespons saat dihubungi untuk menanyakan perihal bahasan dalam dan lokasi pertemuan tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)