Koalisi Pendukung Anies Ngumpul di Kepulauan Seribu Tempat Surya Paloh, Bahas Ini

Rabu, 31 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
Koalisi Pendukung Anies Ngumpul di Kepulauan Seribu Tempat Surya Paloh, Bahas Ini
Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) berkumpul di sebuah tempat milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, daerah Kepulauan Seribu pekan lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) berkumpul di sebuah tempat milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh , daerah Kepulauan Seribu pekan lalu. Pertemuan tertutup itu dihadiri oleh petinggi Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Berdasarkan foto yang beredar di kalangan wartawan, tampak Paloh bersama Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari, dan Ketua DPP Nasdem Sugeng Suparwoto. Tampak juga anggota tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan Sudirman Said.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf menjelaskan, tuan rumah dalam pertemuan tersebut adalah Surya Paloh. "Oh iya ini pertemuan pekan lalu di lokasi Kepulauan Seribu, lokasi milik Pak Surya Paloh," kata Muzammil saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/5/2023).





Dia mengungkap pertemuan tersebut membahas terkait masa depan Koalisi Perubahan. Muzammil memastikan koalisi ini akan solid untuk maju terus secara bersama.

"Mudah-mudahan segera terwujud pasangan calon dari 3 Koalisi Perubahan untuk Persatuan," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)