Hadirkan Ganjar di MNC Forum, HT: Apa yang Disampaikan Sangat Fresh

Senin, 29 Mei 2023 - 16:33 WIB
loading...
Hadirkan Ganjar di MNC Forum, HT: Apa yang Disampaikan Sangat Fresh
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, usai MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Forum LXX (70th) menghadirkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke iNews Tower, Jakarta Pusat. Ganjar bahkan membuat audiens terpukau hingga tertawa, akibat materi yang disampaikannya.

Dalam forum ini, Ganjar turut membedah potensi Indonesia menjelang generasi emas 2045. Menanggapi hal itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) turut mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Menurut HT, kehadiran Ganjar membuat fresh para audiens yang mendengarkan. "Terima kasih kepada beliau, yang kedua tadi paparan dia sangat bagus, saya yakin yang mendengarkan tadi sangat fresh dengan apa yang beliau sampaikan," ujar HT di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).



Di sisi lain Ganjar mengatakan, dirinya mengapresiasi Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) karena telah mengajaknya untuk menjadi pembicara di forum tersebut.

"Saya merasa terhormat diundang hari ini di MNC Group bisa memberikan sharing apa pengalaman pengalaman yang ada dengan respons yang luar biasa," ujar Ganjar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).

Menurut Ganjar, setiap orang yang diundang ke MNC tentu akan merasakan hal yang sama seperti apa yang Ia rasakan. Sebab, selain media besar, MNC juta menjadi media masa depan bagi bangsa Indonesia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)