Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Paparan Ganjar tentang Tantangan dan Peluang Indonesia di Era Globalisasi

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:39 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Paparan Ganjar tentang Tantangan dan Peluang Indonesia di Era Globalisasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan cendera mata kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sela acara MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memberikan paparan mendalam terkait peluang serta tantangan yang dihadapi Indonesia di era globalisasi dalam acara MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kehadiran serta paparan yang disampaikan Ganjar.

"Terima kasih Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon Presiden Indonesia Pak Ganjar Pranowo yang telah menjadi pembicara di MNC Forum ke-70, dengan tema: "Globalisasi - Tantangan dan Peluang Indonesia ke Depan," ujar Hary seraya membagikan video serta foto acara pada laman Instagram miliknya, Selasa (30/5/2023).

MNC Forum rutin digelar setiap bulannya dan menghadirkan pembicara yang sangat kompeten di bidangnya. "Tiap bulan MNC Group rutin mengadakan MNC Forum, kali ini MNC Forum diikuti 23.000 lebih peserta, baik yang hadir langsung maupun online melalui Vision Plus," imbuh Hary.



Dia juga mengungkapkan, paparan Ganjar terkait strategi perekonomian nasional menghadapi tantangan ekonomi global ke depan sangat baik.

"Yang kedua, paparan Pak Ganjar sangat baik. Beliau berbagi pengalamannya memimpin Jawa Tengah dan membahas kekuatan dan strategi perekonomian nasional menghadapi tantangan ekonomi global ke depan. Saya yakin yang mendengarkan sangat terkesan dengan apa yang beliau sampaikan. Terima kasih, Pak Ganjar," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)