Habib Nabiel Doakan Prabowo Semoga Dimudahkan Cita-citanya untuk Bangsa dan Negara

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:29 WIB
loading...
Habib Nabiel Doakan Prabowo Semoga Dimudahkan Cita-citanya untuk Bangsa dan Negara
Al Habib Nabiel Al Musawa doakan Menhan Prabowo dalam acara Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10, Jakarta, Minggu (28/5/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jemaah Majelis Almusawa diajak untuk mendoakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto agar dimudahkan terkait urusannya kepada bangsa dan negara. Hal ini diungkapkan oleh Al Habib Nabiel Al Musawa di acara Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10, Jakarta, Minggu (28/5/2023).

"Kita doakan mudah-mudahan Allah berikan taufiq wal hidayah kepada beliau. Allah sehatkan beliau, Allah mudahkan cita-citanya untuk kepentingan bangsa, negara, dan umat Islam di Indonesia ini," ucap Habib Nabiel.

Ia juga menitip pesan kepada Prabowo, untuk menjaga bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kami semua ini rakyat kecil. Kami hanya butuh pemimpin yang jujur, benar-benar hadir untuk rakyat, berpihak kepada orang kecil," kata Habib Nabiel.



Sebelumnya, Menhan Prabowo menghadiri Haul Akbar Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Almusawa ke-10. Acara ini digelar di Kawasan Rajawati, Pancoran, Jakarta Selatan.

Setibanya di lokasi, Prabowo yang mengenakan pakaian putih dan peci hitam langsung berjalan menuju tempat yang telah disediakan dan duduk bersama diapit oleh para habib dan ulama.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas undangan langsung dari pimpinan Majelis Rasulullah SAW untuk menghadiri acara tersebut.

"Terima kasih banyak atas undangan dari Al Habib Ir. Nabiel AlMusawa, Pimpinan Majelis Rasulullah SAW untuk menghadiri Rangkaian Haul akbar ke-10 Sulthonul Qulub Al Habib Munzir Al Musawa," kata Prabowo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)