JK dan Akbar Tanjung Hadiri Persemayaman Sarwono Kusumaatmadja

Minggu, 28 Mei 2023 - 10:12 WIB
loading...
JK dan Akbar Tanjung...
Politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri persemayaman mantan menteri Sarwono Kusumaatmadja di Gedung Manggala Wanabakti KLHK. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Jenazah Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia periode 1993-1998 Sarwono Kusumaatmadja disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Minggu (28/5/2023) pagi ini. Jenazah tiba di Gedung Manggala Wanabakti sekitar pukul 09.03 WIB dan ditempatkan di tengah aula gedung.

Sejumlah keluarga hingga kerabat pun langsung berbaris untuk mengambil kesempatan untuk mendoakan mendiang Sarwono. Bahkan, tak hanya kerabat dan keluarga, sejumlah tokoh nasional juga turut hadir dalam penghormatan terakhir ini.



Sederet tokoh yang hadir di antaranya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), mantan Ketua DPR RI sekaligus politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung hingga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie.

Dalam acara ini, Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar juga turut mendampingi keluarga mendiang Sarwono menerima tamu yang terus berdatangan.

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah Sarowono disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti hingga pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, jenazah akan dibawa menuju San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, untuk segera dimakamkan.
(muh)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)