Ucapan Selamat Waisak dari Jokowi dan Para Tokoh

Minggu, 22 Mei 2016 - 10:02 WIB
Ucapan Selamat Waisak dari Jokowi dan Para Tokoh
Ucapan Selamat Waisak dari Jokowi dan Para Tokoh
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Waisak 2560 kepada umat Budha di Indonesia. Dalam ucapannya, Preiden mengingatkan tentang cinta kasih.

"Selamat hari Trisuci Waisak untuk umat Buddha. Nafas ajaran Buddha adalah Metta, cinta kasih pada semuanya. Semoga semua makhluk berbahagia," kata Jokowi melalui Twitternya, @Jokowi, Minggu (22/5/2016).

Ucapan selamat Hari Raya Waisak juga diucapkan sejumlah tokoh politik melalui akun Twitter. "Bagi saudaraku umat Buddha, selamat merayakan Hari Raya Waisak. Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyertai kita semua," tulis Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie melalui akun @aburizalbakrie.

Ucapan selamat juga diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). "Selamat Hari Raya Waisak. Mari kita terus berkarya membangun bangsa untuk Indonesia makmur dan sejahtera," tulis HT melalui akun @Hary_Tanoe.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar juga memberikan ucapan senada. "Selamat untuk sahabat sebangsa umat Buddha yang merayakan Waisak. Damai sejahtera bagi kita semua," tulis pria yang biasa disapa Cak Imin lewat akun @cakiminpkb.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)