Anis Ungkap Ayah Fahri Hamzah Sering Bertanya Perkembangan Politik

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:05 WIB
loading...
Anis Ungkap Ayah Fahri Hamzah Sering Bertanya Perkembangan Politik
Fahri Hamzah bersama ayahnya. Foto/Tangkapan layar Twitter @fahrihamzah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta turut berdukacita atas meninggalnya ayah dari Fahri Hamzah , Hamzah
Ahmad, Kamis (23/7/2020). Dia pun mengenang almarhum sebagai pribadi yang humoris dan suka mengobrol.

"Saya menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam kepada sahabat saya, Fahri Hamzah, atas meninggalnya ayahandanya pagi ini di Sumbawa. Pak Hamzah sudah seperti ayah saya sendiri. Saya sekeluarga pernah menginap di Sumbawa dalam waktu yang cukup lama, menikmati kebersamaan dengan keluarga Pak Hamzah." Demikian tulis Anis Matta di akun Instagram-nya, @anismatta_.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, seperti kebanyakan orang tua di kampung, Pak Hamzah orangnya humoris dan suka mengobrol. Menurut Anis, semangat almarhum naik dua kali lipat kalau ngobrol dengan anak-anak muda. Matanya berbinar.

"Setiap Pak Hamzah ke Jakarta, kami selalu punya waktu khusus bersama. Tak jarang juga tanpa kehadiran Fahri. Ia sering bertanya banyak hal, perkembangan sosial dan politik, yang akan ia potret dengan kerangka pikir yang sederhana tapi di situ saya kadang mendapatkan sesuatu yang tidak biasa, tidak ada di buku, tapi datang dari penghayatan atas kehidupan."( ).

Anis pun mengajak netizen untuk mendoakan agar almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah berduka. Sang ayah, H Hamzah Ahmad (93), meninggal dunia Kamis (23/7/2020).( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)