Podcast Aksi Nyata, Dokter Muda Ini Siap Suarakan Aspirasi Milenial

Kamis, 25 Mei 2023 - 12:38 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Dokter Muda Ini Siap Suarakan Aspirasi Milenial
Bacaleg DPR RI Dapil Aceh 2 dari Partai Perindo Ichsan tampil dalam Podcast Aksi Nyata. Dokter muda ini siap menyuarakan aspirasi kaum milenial di Aceh. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR RI Dapil Aceh 2 dari Partai Perindo Ichsan tampil dalam Podcast Aksi Nyata . Dokter muda ini siap menyuarakan aspirasi kaum milenial di Aceh.

Ichsan mengatakan, terdapat titik temu antara profesi dokter dengan seorang politikus. Salah satunya, sama sama bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

"Ada titik temu antara politisi dengan dokter, ini kan profesi sosial, politisi juga aktivis sosial, jadi ya hampir sama memperjuangkan masyarakat. Kalau dokter kan spesifik terhadap kesehatan," ujar Ichsan dalam Podcast Aksi Nyata , Rabu (24/5/2023).

Menjadi seorang dokter, kata Ichsan, sama saja seperti seorang politikus. Sebab, sejatinya mereka memikirkan masyarakat. "Sederhananya mengobati, tetapi sampai rumah tempat tinggalnya, lingkungannya, ekonominya, dan lain sebagainya," imbuhnya.

Ichsan yang merupakan putra asli Aceh melihat tidak ada warga Aceh yang duduk di kursi DPR mewakili kaum milenial. Karena itu, dia ingin memperjuangkan aspirasi generasi milenial di Aceh.

"Mungkin provinsi lain sudah ada di Senayan atau di DPR ataupun di DPD itu yang mewakili milenial. Namun, dari Aceh kita belum ada sampai saat ini tokoh-tokoh yang mewakili di Senayan itu dari generasi milenial, rata-rata di atas 40-an usianya. Jadi aspirasi dari teman-teman milenial ini tentu tidak terserap secara maksimal karena memang bukan dari generasinya," jelasnya.



Ichsan berharap, berjuang melalui Partai Perindo mampu mewakili suara milenial serta bisa menyuarakan aspirasi langsung dan merealisasikannya di tingkat nasional.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)