Selesai Pidato di Milad PKS, Wakil Surya Paloh Langsung Balik Kanan

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:25 WIB
loading...
Selesai Pidato di Milad PKS, Wakil Surya Paloh Langsung Balik Kanan
Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan sambutan pada puncak perayaan Milad ke-21 PKS di Istora Senayan Jakarta. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali langsung pulang seusai menyampaikan sambutan di acara puncak perayaan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Ali sempat kembali duduk di area VIP. Namun tak lama berselang dia terlihat meninggalkan lokasi acara.

Dalam pidatonya, Ali menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader yang hadir, sebab Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berhalangan hadir. Maka dari itu dirinya yang menggantikan Surya Paloh.



"Saya Menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Surya Paloh tidak berkesempatan hadir pada siang ini sehingga saya diminta untuk mewakilkan beliau," ucap Ali di panggung, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023).

Selain itu, Ali mengatakan dirinya cukup senang datang sebab saat ini Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) masih solid dalam mengusung demokrasi yang baik di Indonesia.

"Partai yang lahir dengan cita-cita Demokrasi dan sampai hari ini konsisten menjaga cita-cita itu saya memberikan rasa hormat kepada seluruh kader partai yang sampai hari ini tetap konsisten," ucap Ali.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)