Prabowo dan SBY Bertemu di Pacitan Akhir Pekan Ini

Jum'at, 19 Mei 2023 - 14:07 WIB
loading...
Prabowo dan SBY Bertemu di Pacitan Akhir Pekan Ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akhir pekan ini. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), akhir pekan ini. Kedua elite politik Indonesia itu bakal bertemua di kediaman SBY di Pacitan, Jawa Timur.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan Prabowo dan SBY dalam rangka silaturahmi Lebaran. SBY bersedia menerima Prabowo pada akhir pekan ini, dan waktunya cocok dengan jadwal Prabowo.

"Saya pikir kalau untuk pertemuan Pak Prabowo dengan Pak SBY, yang saya tahu bahwa memang sudah direncanakan silaturahmi Lebaran. Memang ini baru bisa pas ketemu waktunya, Pak SBY bisa terima minggu ini, dan Pak Prabowo kebetulan waktunya cocok. Ya sudah," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).



Untuk jadwal pastinya, kata Dasco, pertemuan akan berlangsung pada Sabtu atau Minggu (20-21/5/2023). Pertemuannya akan berlangsung di kediaman SBY di Pacitan, Jatim.

"Kalau nggak salah besok atau lusa. (Tempat) Di Pacitan," kata Dasco.

Apakah akan ada pembahasan khusus antara Prabowo dengan SBY, menurut Wakil Ketua DPR ini, pihaknya akan menginformasikan media jika kemudian ada pembahasan khusus.

"Nanti kalau ada pembahasan khusus media kita kasih tahu," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)