Hadiri Acara Remaja Masjid, Prabowo Disuguhi Pantun Dukungan di Pilpres 2024

Kamis, 18 Mei 2023 - 17:14 WIB
loading...
Hadiri Acara Remaja Masjid, Prabowo Disuguhi Pantun Dukungan di Pilpres 2024
Menhan Prabowo Subianto memberikan keterangan kepada media saat hadir di acara yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dalam acara itu, terdengar dukungan Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Dari pantauan di lokasi, Prabowo tiba di Masjid Istiqlal pukul 14.00 WIB. Ketua Umum Partai Gerindra itu pun langsung memasuki ruangan masjid.

Setelah sampai di dalam ruangan acara, Prabowo tiba-tiba disuguhi pantun oleh pembawa acara.



"Buah salak si buah nanas. Tumbuhnya dekat tebing telaga. Sudah layak dan sudah pantas menjadi pemimpin di Indonesia," kata pembawa acara disambut riuh penonton, Kamis (18/5/2023).

Tidak hanya satu pantun, pembawa acara juga memberikan satu pantun lagi yang di dalamnya menggaungkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

"Dari hulu menuju hilir, arah menuju tebing Klaten. Karena kebetulan Pak Menhan telah hadir, kami semua umat dan santri mengumandangkan semoga 2024 jadi presiden," tutur kembali pembawa acara membacakan pantun.



Prabowo yang mendapatkan pantun sanjungan tersebut hanya membalas dengan beberapa kali senyuman dan gelak tawa.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)