Waspada! Bareskrim Endus Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay

Jum'at, 19 Mei 2023 - 00:39 WIB
loading...
Waspada! Bareskrim Endus Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay
Bareskrim Mabes Polri bakal melakukan penyelidikan dugaan penipuan penjualan tiket online konser band Coldplay. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan penjualan tiket online konser band Coldplay. Dugaan tersebut terendus melalui Patroli Siber.

“Atas temuan kita sedang penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi,” kata Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Vivid A Bactiar melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (18/5/2023).

Karena itu, Adi mengimbau bila ada masyarakat yang menjadi korban penipuan untuk segera melaporkan secara resmi ke Bareskrim Polri, agar kasus tersebut bisa ditangani.



Selain itu, Vivid mengatakan, pihaknya juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk dimintai keterangan.

”Kami juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendaptkan keterangan dalam mendukung pengungkapan dugaan penipuan tiket online,” paparnya.



Coldplay dipastikan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang. Pilihan tiketnya cukup beragam mulai dari termurah Rp800 ribu hingga termahal kategori Ultimate Experience mencapai Rp11 juta.

Perang pembelian tiket Coldplay pada hari pertama berlangsung cukup sengit. Dalam waktu beberapa menit saja, sebagian besar kategori tiket pun langsung penuh termasuk pula tiket termahal Rp11 juta.

Selang beberapa jam kemudian, semua tiket BCA presale konser Coldplay langsung ludes terjual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)