PSMTI Apresiasi Kepemimpinan Presiden Joko Widodo

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:49 WIB
loading...
PSMTI Apresiasi Kepemimpinan Presiden Joko Widodo
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/5/2023). Foto/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/5/2023). Ketua Pembina PSMTI Hary Tanoesoedibjo menjelaskan PSMTI memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi.

"Saya selaku Ketua Umum Partai Perindo --yang juga dalam hal ini sebagai Ketua Pembina PSMTI-- mendampingi Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pak Wilianto Tanta dan para pimpinan PSMTI dari DPP dan berbagai provinsi bertemu Bapak Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara," ujar Hary seraya membagikan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (16/5/2023).

Hary menjelaskan, ini adalah kali pertama PSMTI beraudiensi dengan Kepala Negara setelah berdiri 25 tahun. “PSMTI itu adalah paguyuban atau perkumpulan dari semua warga Tionghoa di Indonesia yang marganya banyak sekali, bermacam-macam dinaungi di bawah PSMTI. Kalau saya lihat dari data statistik, ada 7 juta lebih warga Tionghoa," imbuhnya.



Dia menjelaskan dalam pertemuan tersebut PSMTI memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi . “Atas pencapaian yang telah dilakukan, sehingga ekonomi Indonesia bisa tumbuh dengan baik meskipun ada pandemi. PSMTI juga menegaskan ingin sekali siapapun nanti yang didukung oleh Pak Jokowi tentunya akan didukung oleh juga PSMTI," kata Hary.

PSMTI juga menegaskan diperlukan ada keberlanjutan, kontinuitas atas apa yang sudah dicapai oleh Presiden Jokowi. “Baik secara ekonomi, secara politik, yang kita tahu adem ya, nyaman dan maupun dari sisi yang lain, termasuk yang terkait dengan sosial. Sikap PSMTI adalah mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi dan tentunya mengharapkan ada kontinuitas. Siapapun yang didukung oleh beliau pasti akan didukung oleh PSMTI," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4052 seconds (0.1#10.140)