Perindo Dipenuhi Caleg Milenial, Effendi Syahputra: HT Beri Ruang Bagi Generasi Muda

Selasa, 16 Mei 2023 - 01:41 WIB
loading...
Perindo Dipenuhi Caleg Milenial, Effendi Syahputra: HT Beri Ruang Bagi Generasi Muda
Ketua Umum Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra menyambut baik banyaknya generasi milenial hingga gen Z yang menjadi bagian dari bacaleg Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Effendi Syahputra menyambut baik banyaknya generasi milenial hingga gen Z yang menjadi bagian dari bakal calon legislatif (bacaleg).

Hal itu tidak lepas dari peran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang memberikan ruang lebih generasi muda untuk berpolitik.

"Kita Pemuda Perindo menyambut baik keputusan Ketua Umum Partai Perindo Pak HT yang banyak mendukung dan mempromosikan kaum milenial, Gen X, Gen Y bahkan Gen Z untuk menjadi bacaleg-bacaleg yang tidak hanya sekadar menjadi bacaleg namun mendapat perhatian dengan menduduki nomor-nomor urut unggulan di Partai Perindo," kata Effendi, Senin (15/5/2023).



Diketahui, Partai Perindo mendaftarkan 580 nama bacaleg yang akan mengikuti kontestasi legislatif 2024. Dari kalangan bacaleg milenial seperti Michael Sianipar, Nazmi Mumtaza, Ratu Nabila, Tommy Cokro, Diska Resha Putra dan lainnya.

"Ini membuktikan Partai Perindo adalah partai milenial, partai anak muda yang tidak hanya mengangkat isu politik anak muda namun benar-benar menunjukkan bukti anak muda menjadi ujung tombak dari pergerakan politik partai ini. Kita mendukung penuh anak anak muda potensial untuk maju dalam peta politik Indonesia," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)