Bursa Capres Musra Relawan Jokowi, Begini Respons Erick Thohir

Senin, 15 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Bursa Capres Musra Relawan Jokowi, Begini Respons Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi santai perihal nama Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Airlangga Hartarto yang menjadi usulan calon presiden (capres) di Musyawarah Rakyat (Musra) relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi santai perihal nama Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Airlangga Hartarto yang menjadi usulan calon presiden (capres) di Musyawarah Rakyat (Musra) relawan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Erick mengatakan, bursa capres Musra itu didapat berdasarkan survei.

Ketua Umum PSSI itu mengaku tidak mengikuti perkembangannya karena fokus mengawal Timnas Sepak Bola Indonesia pada Sea Games 2023 di Kamboja.

"Oh itu kan (bursa capres Musra) katanya ada survei. Terus terang saya enggak ngikutin. Saya lagi fokus mengawal Timnas Indonesia, sepak bola Indonesia. Ini tentu tugas penting," kata Erick di Stadion Morodok, Phom Penh, Kamboja, Senin (15/5/2023).





Erick pun enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal itu. Karena menurutnya ada banyak figur bagus yang memiliki elektabilitas dan juga hak untuk dicalonkan.

"Saya enggak mau komen karena saya rasa banyak figur yang bagus. Mereka punya elektabilitas, punya hak," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)