Kabar Duka, Mantan Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Perindo Armyn Gultom Wafat

Sabtu, 13 Mei 2023 - 18:46 WIB
loading...
Kabar Duka, Mantan Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Perindo Armyn Gultom Wafat
Mantan Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Partai Perindo periode 2014-2019, Armyn Gultom meninggal dunia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Mantan Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Partai Perindo periode 2014-2019, Armyn Gultom meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Bidang DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan menyebut, mewakili seluruh pengurus Partai Perindo mengucapkan rasa berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kabar duka tersebut.

"Kami Partai Perindo, tentunya saya sebagai pengurus pusat merasa kehilangan dan semua berbelasungkawa, semoga beliau husnulkhatimah diberikan tempat yang layak," kata Sopiyan di Kantor DPP Partai Perindo.



Sopiyan mengaku banyak belajar kepengurusan Partai Perindo dari Amryn Gultom. Menurut Sopiyan, Amryn Gultom merupakan salah satu pencetus kaderisasi dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Bagi saya beliau adalah kakak saya abangda yang sangat luar biasa militan loyalis sangat perhatian terhadap adik-adiknya. Ia seorang yang gigih dalam hal bagaimana membangun karakter diri, di Perindo ia sangat punya kontribusi yang sangat luar biasa karena punya posisi yang penting sebagai mantan ketua bidang kader dan saksi, karena itu adalah satu bidang yang sangat strategis di sebuah partai dalam membangun sebuah sumber daya manusia," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)