Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar ke Gerindra? Prabowo: Kok Kalian Sudah Tahu?

Jum'at, 12 Mei 2023 - 22:58 WIB
loading...
Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar ke Gerindra? Prabowo: Kok Kalian Sudah Tahu?
Prabowo Subianto tidak menjawab tegas soal isu kepindahan politikus Golkar Dedi Mulyadi ke Partai Gerindra. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Dedi Mulyadi dikabarkan hengkang dari partainya. Da disebut-sebut akan bergabung ke Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ditanya tidak memberikan jawaban pasti. "Kok kalian sudah tahu?" kata Prabowo saat ditemui di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Surat pengunduran diri Dedi Mulyadi tersebar di media sosial. Informasi tersebut juga telah sampai ke telinga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.



"Iya saya baru mendengar kabar dari kawan-kawam memamg ada rencana itu. Tapi kemudian realisasinya seperti apa saya belum dapat update," kata Dasco Ahmad kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Terkait posisi Wakil Ketua Komisi IV DPR yang akan ditinggalkan Dedi Mulyadi, Dasco mengaku tidak tahu apakah sudah ada pembicaraan di Komisi terkait atau tidak, karena DPR masih masa reses.

"Saya enggak tahu kalau Komisi IV ada pembicaraan atau tidak, karena ini belum masuk kan masih reses," tutupnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)