Caleg Artis PAN Mulai Dessy Ratnasari, Pasha Ungu hingga Uya Kuya Daftar ke KPU Besok

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:44 WIB
loading...
Caleg Artis PAN Mulai Dessy Ratnasari, Pasha Ungu hingga Uya Kuya Daftar ke KPU Besok
Deretan caleg artis dari PAN akan mendaftar ke KPU besok. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional ( PAN ) akan mendaftarkan calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 12 Mei 2023 besok. Pendaftaran tersebut akan diramaikan puluhan tokoh masyarakat, artis ternama, pengusaha hingga para purnawirawan.

Beberapa caleg PAN yang ikut mendaftar besok sudah cukup dikenal masyarakat. Di antaranya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Desy Ratnasari, Primus Yustisio, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Surya Utama (Uya Kuya), Tomliwafa, sampai Verrel Bramasta.

Keseriusan PAN untuk fokus pada keterwakilan perempuan dalam politik juga ditunjukkan nyata. Melalui organisasi wanita PAN (PUAN), PAN mengusung nama-nama perempuan tangguh seperti Intan Fauzi, Adelia Wilhelmina (Adelia Pasha), Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani, dan beberapa artis seperti Bebizie, Eksanti dan Selvi Isti Apriani (Selvi Kitty)



Bukan sekadar pamer popularitas, para caleg ini sudah siap membawa visi dan misi dalam memajukan daerah perwakilannya masing-masing.

"PAN memiliki filosofi Matahari. Matahari itu menyinari siapa pun tanpa pilih kasih. Siapa pun yang ingin bergabung dengan PAN memiliki peluang dan kesempatan yang sama. Tidak membeda-bedakan, yang penting tujuan kita sama," ujar Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga, Kamis (11/5/2023).

Viva berharap, popularitas dari para selebritas ini bisa berubah menjadi elektabilitas partai. “Tentu dengan tetap memperjuangkan hak masyarakat yang mereka wakili,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)