AHY Tiba di Senayan, Dampingi Anies Baswedan Deklarasi Relawan

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:35 WIB
loading...
AHY Tiba di Senayan, Dampingi Anies Baswedan Deklarasi Relawan
AHY telah tiba di Gedung Tenis Indoor Senayan untuk menghadiri deklarasi Relawan Anies Baswedan. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kegiatan deklarasi relawan Anies Baswedan di Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023). AHY akan mendengarkan pidato politik Anies di tempat ini.

"Saya datang untuk memenuhi undangan dan sekaligus ingin mendengarkan langsung pidato politik yang akan disampaikan oleh Mas Anies," ujar AHY.



Ia menyebutkan harapannya agar dalam forum yang baik ini diselenggarakan oleh relawan Anies Baswedan tersebut masyarakat dapat mendengarkan secara langsung visi-misi dan gagasan besar yang akan disampaikan oleh Anies.

"Beliau juga merupakan bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan yang di antaranya Partai Demokrat. Dan tentunya dengan menyapa masyarakat secara langsung melalui media televisi dan juga secara publik bisa disampaikan apa yang ingin dicapai jika perubahan itu bisa kita wujudkan bersama," kata AHY.

Sebagaimana diketahui kegiatan deklarasi Relawan Anies Baswedan dengan mengangkat tema 'Meluruskan Jalan, Hadirkan Keadilan' di Tenis Indoor Senayan telah dipenuhi ratusan hingga ribuan relawan dari berbagai daerah di Jabodetabek.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)