Bacaleg Perindo Sururi Al Faruq Hadiri Halalbihalal Bersama Tim Relawan

Minggu, 07 Mei 2023 - 05:46 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Sururi Al Faruq Hadiri Halalbihalal Bersama Tim Relawan
Bacaleg DPR RI Dapil Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq menghadiri halalbihalal bersama tim relawan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/5/2023) malam. Pertemuan itu sekaligus konsolidasi agar tim relawan saling kenal. Foto/Ade Suha
A A A
BEKASI - Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Al Faruq menghadiri halalbihalal bersama tim relawan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/5/2023) malam. Pertemuan itu sekaligus membahas konsolidasi agar tim relawan saling kenal.

"Karena masih momentum Lebaran. Jadi kegiatan halalbihalal ini adalah kami selenggarakan bersama temen-temen organisasi relawan," ujar Sururi.

Politikus Partai Perindo ini mengatakan, pertemuan tersebut sekaligus konsolidasi menuju Pemilu 2024 . Selain itu, dia memberikan kesempatan sesi tanya jawab kepada anak-anak muda yang hadir dalam acara tersebut, serta memberikan edukasi kepada tim relawan dari beberapa wilayah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Karena semuanya bisa ketemu setiap hari. Jadi kita adakan acara halalbihalal di sini yang cara sederhana. Jadi dengan cara kayak gini kan bisa lebih gampang komunikasinya lebih lancar baik dan akrab, saat nanti kita pertemuan pertemuan di wilayah A, wilayah, B, wilayah C," jelasnya.

Ketua Tim Relawan Kabupaten Bekasi Agus mengatakan, Partai Perindo dan Sururi ibarat matahari, seperti membersikan solusi ataupun memberikan gairah baru di wilayah Kabupaten Bekasi dengan program-programnya.

"Harapan saya pastinya Bapak Sururi menjadi perwakilan kami dari wilayah kami dan mungkin seluruh wilayah masyarakat di DPR RI ini dan menjadi solusi mengentaskan yang menjadi masalah di wilayah kami ataupun nasional," ucap Agus.

Agus mengatakan, yang hadir di acara tersebut rata-rata dari penggiat ataupun milenial yang memiliki animo besar setelah bangkit dari pandemi Covid-19. Mereka menanyakan kendala yang belum ada jawabannya. "Nah, hadirnya Pak Sururi ini bisa ada jawaban," ujarnya.

Selain itu, kata Agus, hadirnya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini memberikan solusi membantu dan menuntaskan segala masalah yang ada di pemerintah selama ini. "Sementara ini kami memang tidak ada tempat bertanya, sekarang ada tempat bertanya seperti itu. Harapan kami Perindo lebih menjadi lebih besar karena diwakili orang yang memang sudah mampu untuk memberikan solusi," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)