alexa snippet

KORAN SINDO-ACT Jajaki Kerja Sama Kemanusiaan

KORAN SINDO-ACT Jajaki Kerja Sama Kemanusiaan
(Kiri-kanan) Head Of Corporate Partnership ACT Muhammad Basair, Senior Vice President Global Partnership & Communication Dept ACT N Imam Akbari, Director GPM Iqbal Setyarso, dan Media Development Management ACT Bambang Triyono berdiskusi dengan tim redak
A+ A-
JAKARTA - KORAN SINDO bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) berencana menjalin kerja sama kemanusiaan. Kerja sama akan dititikberatkan pada upaya menyukseskan kegiataan kedermawanan, kerelawanan, dan kemanusiaan.

”Ini akan jadi sinergi yang luar biasa menurut saya antara KORAN SINDO dengan ACT sebagai sebuah lembaga kemanusiaan untuk banyak hal, baik berkaitan dengan kemanusiaan, kedermawanan maupun kerelawanan,” kata Senior Vice President Global Partnership and Communication Dept ACT N Imam Akbari saat berkunjung ke Kantor KORAN SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Menurut Imam, lebih rinci program yang bisa dikerjasamakan antara kedua pihak adalah upaya mengedukasi dan mengajak semua elemen masyarakat untuk peduli dengan segala hal tentang kemanusiaan, baik yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Nantinya uluran tangan dari masyarakat juga diarahkan bukan hanya yang bersifat sementara tapi berkelanjutan.

”Bukan hanya bantuan untuk keperluan makan, minum, pakaian tapi juga bagaimana kemudian membangun masyarakat menjadi generasi yang siap hidup dan berkembang,” terangnya.

Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengaku tertarik dengan kegiatan yang dilakukan ACT. Aksi kemanusiaan memang harus dikabarkan secara luas agar masyarakat bisa ikut terlibat membantu, baik secara moral maupun material.

”Semua stakeholder juga harus ikut untuk menggalang kegiatan kemanusiaan, mungkin nanti bisa kita godok bareng agar perusahaan-perusahaan bisa menggalang CSR,” tuturnya.
(poe)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top