Momen Zulhas dan Erick Thohir Ajak Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Kampung Halaman

Jum'at, 05 Mei 2023 - 21:11 WIB
loading...
Momen Zulhas dan Erick Thohir Ajak Jokowi Tinjau Jalan Rusak di Kampung Halaman
Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau jalan rusak di kampung halaman mereka, Lampung, Jumat (5/5/2023). Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau jalan rusak di kampung halaman mereka, Lampung, Jumat (5/5/2023). Dalam kesempatan itu, Zulhas mengapresiasi Jokowi yang tidak pernah lelah untuk turun langsung melayani rakyat.

Zulhas menemani Jokowi seharian penuh meninjau jalan rusak yang berada di Provinsi Lampung. “Alhamdulillah, satu harian penuh bersama Bapak Presiden di jalan rusak Lampung tengah yang viral itu luar biasa rusaknya. Cuma kok Bapak enggak capek-capek ya saya sudah ngantuk, teler, lelah, wajah sudah berubah, Bapak Presiden kita masyaallah tidak capek-capek melayani rakyat,” kata Zulhas.

Dia juga mengakui kehebatan Jokowi yang tetap segar berkeliling melihat jalanan rusak di Lampung. Dia kembali mengatakan bahwa Jokowi tetap segar sekalipun seharian telah berkeliling meninjau jalanan rusak di Lampung.





“Ini sudah satu harian periksa jalan ini bersama presiden enggak capek-capek Bapak (Presiden Jokowi) masyaallah saya sudah ngantuk, bapak enggak seger terus. Tuh jalannya lihat tuh jalan rusak berat,” imbuhnya.

Atas dasar itu, dia pun turut mendoakan Jokowi agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT. “Semoga Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada Bapak (Presiden Jokowi),” pungkasnya.

Diketahui, Jokowi mengecek jalan rusak di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah dengan menaiki mobil RI-1. Dalam kunjungannya, Jokowi turut didampingi oleh Zulkifli Hasan, Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Jokowi kemudian menyentil kondisi jalan yang diceknya dan menyebut sampai tertidur di dalam mobil. Celetukan itu dilontarkan Jokowi ketika ditanya wartawan terkait kondisi jalan yang dilihatnya.

“Bagus kok jalannya, mulus sampai bikin tidur mobil," ujar Jokowi sambil tersenyum kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)