Sampaikan Dukacita, Jimly Asshiddiqie Sebut Achmad Mubarok sebagai Teman Baik

Kamis, 04 Mei 2023 - 18:33 WIB
loading...
Sampaikan Dukacita, Jimly Asshiddiqie Sebut Achmad Mubarok sebagai Teman Baik
Anggota DPD Jimly Asshiddiqie merasa berduka atas berpulangnya salah satu pendiri Partai Demokrat Achmad Mubarok. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jimly Asshiddiqie merasa berduka atas berpulangnya salah satu pendiri Partai Demokrat Achmad Mubarok. Dia mengaku almarhum merupakan salah satu teman baiknya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah berpulang teman baik saya, Prof.Dr. Achmad Mubarok," Tulis Jimly dalam cuitannya di akun twitter pribadinya, Kamis (4/5/2023).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) juga berencana akan ikut dalam mengantarkan almarhum Prof Mubarok ke tempat peristirahatannya terakhir. "Saya ikut melepas jenazah untuk dimakamkan di Purwokerto besok. Mohon doanya. Alfatihah," ujarnya.



Seperti diberitakan, kabar duka datang dari keluarga besar Partai Demokrat, salah satu penggagas dan pendiri partai Mercy itu yakni Prof. Dr. H. A. Mubarok, MA meninggal dunia pada hari ini, Kamis (4/5/2023) pukul 10.00 WIB di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi, dalam kondisi tenang dan tanpa tanda-tanda sakit.

Informasi ini dibenarkan oleh Deputi Strategis dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap. Menurut Yan, Mubarok adalah salah penggagas dan juga pendiri Partai Demokrat. “Iya benar (meninggal dunia). Iya (Prof. Mubarok) salah satu penggagas dan pendiri Partai Demokrat,” kata Yan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)