Prabowo, Gus Miftah, Pendeta Gilbert Sepanggung di Yogya, Disambut Meriah Ribuan Orang

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:14 WIB
loading...
Prabowo, Gus Miftah, Pendeta Gilbert Sepanggung di Yogya, Disambut Meriah Ribuan Orang
Menhan Prabowo Subianto menghadiri undangan acara Open House Akbar Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (3/5/2023) malam. FOTO/TIM MEDIA PRABOWO SUBIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri undangan acara Open House Akbar Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (3/5/2023) malam. Kehadiran Prabowo disambut langsung pimpinan ponpes, Gus Miftah.

Prabowo hadir mengenakan blangkon senada dengan Gus Miftah dan baju koko putih. Acara itu juga turut dihadiri Pendeta Gilbert Lumoindong.

Open House itu dihadiri ribuan jemaah yang didominasi oleh emak-emak. Mereka menyambut kehadiran Prabowo sampai ke depan gang ponpes. Prabowo sendiri berjalan kaki sekitar 200 meter menuju ke ponpes.



"Ketika kita menyebut silaturahmi, berarti Pak Prabowo, dalam rangka menyambung rasa cinta dan kasih sayang seperti saya dan kami mencintai Pak Prabowo," kata Gus Miftah.

Ia pun meminta semua jemaah agar mendoakan Prabowo. "Kita doakan Pak Prabowo dipanjangkan umurnya, jaga kesehatan, dikabulkan hajatnya," katanya.

Sementara itu, Prabowo mengaku sangat berterima kasih karena diundang oleh Gus Miftah. Ia merasa mendapatkan pencerahan, semangat walaupun sebelumnya ia banyak melakukan kegiatan sejak pagi di Yogyakarta.



"Banyak belajar bagaimana indahnya bangsa kita, mulianya pemimpin-pemimpin agama kita. Mengundang dan bersahabat dengan Pendeta Kristen, saling bercanda, mesra, inilah Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tapi satu. Saya terima kasih, ini buat saya tambah semangat tambah muda," kata Prabowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)