Prabowo Terima Kunjungan Silaturahmi Idulfitri KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali

Senin, 01 Mei 2023 - 19:07 WIB
loading...
Prabowo Terima Kunjungan Silaturahmi Idulfitri KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (1/5/2023).

Kedatangan M. Ali dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1444 H, menyusul ketidakikutsertaannya bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat silaturahmi ke Prabowo beberapa waktu lalu. Hal itu karena M. Ali sedang melakukan kunjungan kerja ke Sumatera.

Ali diterima langsung oleh Prabowo di pintu utama. Keduanya pun berbincang akrab di ruang tamu. "Mohon maaf ya, Bapak, baru bisa bersilaturahmi setelah Lebaran tadinya mau bareng bersama KSAD dan KSAU, namun berhalangan karena ke Sumatera," kata Ali.



"Oh iya, tidak apa-apa," kata Prabowo sambil mengangguk.

Di bulan Januari 2023 setelah dilantik, Ali melakukan kunjungan resminya ke Kementerian Pertahanan (Kemhan). Dalam kunjungan tersebut, Ali menyampaikan dukungan atas upaya Prabowo dalam pemenuhan kebutuhan alutsista di mana saat ini Kementerian Pertahanan tengah menjalankan perbaikan untuk 41 kapal TNI AL dan meningkatkan kemampuannya, sehingga siap tempur dengan merangkul industri pertahanan dalam negeri PT PAL Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)