Prabowo Sambut Kedatangan Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang

Senin, 01 Mei 2023 - 17:52 WIB
loading...
Prabowo Sambut Kedatangan Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto tiba di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wiranto datang untuk menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dari pantauan MPI di lapangan, bus yang mengangkut Wiranto tiba sekitar pukul 17.25 WIB. Saat turun dari bus, Wiranto langsung disambut oleh Prabowo. Menteri Pertahanan (Menhan) itupun langsung melayangkan sikap hormat kepada Wiranto.

Setelah itu, kedua tokoh itu langsung bersalaman. Wiranto pun terlihat kagum dengan perjalanannya ke Padepokan Garuda Yaksa. "Luar biasa, nembus kabut," kata Wiranto, Senin (1/5/2023).



Saat disinggung terkait agenda pertemuan, Wiranto enggan menjelaskan detail. "Belum-belum, nanti-nanti," tutur Wiranto.

Sebagai informasi, kedatangan Jenderal TNI (Purn) Wiranto ke Padepokan Garuda Yaksa milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak. "Betul (Prabowo akan menerima kunjungan dari Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa)," katanya saat dihubungi, Senin (1/5/2023).



Dahnil tak menjelaskan lebih detail terkait pertemuan itu. Hanya saja, dari undangan yang diterima MNC Portal, Wiranto akan bertemu Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebagai informasi, Wiranto diketahui akan berkunjung ke PPP sebelum bertemu Prabowo. Wiranto akan bertemu Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)