Setelah Kunjungi PPP, Wiranto Bakal Temui Prabowo di Hambalang

Senin, 01 Mei 2023 - 10:23 WIB
loading...
Setelah Kunjungi PPP, Wiranto Bakal Temui Prabowo di Hambalang
Ketua Wantimpres Wiranto dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang sore nanti. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimprs) Wiranto dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Agenda pertemuan ini dikonfirmasi Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Betul (Prabowo akan menerima kunjungan dari Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa)," katanya saat dihubungi, Senin (1/5/2023).

Dahnil tak menjelaskan lebih detail terkait pertemuan tersebut. Namun berdasarkan undangan yang diterima, Wiranto akan bertemu Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa sekitar pukul 16.00 WIB.



Sebelum bertemu Prabowo, Wiranto diketahui akan menemui Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat pukul 11.30 WIB nanti. Menurut Juru Bicara (Jubir) DPP PPP Achmad Baidowi, Wiranto aan menyerahkan daftar nama mantan kader Hanura yang potensial menjadi calon legislatif (caleg) PPP dari tingkat DPRD provinsi sampai DPR.

"Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial mantan kader Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP. Nantinya mereka akan dimasukkan dalam daftar long list caleg baik pusat maupun provinsi," kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada wartawan.

Menurut Awiek, kehadiran mantan Ketua Umum Partai Hanura dan gerbongnya ini semakin memperkuat partai berlambang Kakbah. Ini sekaligus menepis anggapan bahwa tidak ada yang berminat untuk bergabung menjadi caleg PPP.

"Tentu dengan kehadiran Pak Wiranto dan gerbongnya semakin memperkuat PPP dan menepis anggapan bahwa tidak ada yang minat nyaleg di PPP," terangnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)