Serahkan 20 Ambulans untuk RSUD se-Sumbar, Prabowo: Bukti Dukungan untuk Kesehatan Masyarakat

Sabtu, 29 April 2023 - 20:36 WIB
loading...
Serahkan 20 Ambulans untuk RSUD se-Sumbar, Prabowo: Bukti Dukungan untuk Kesehatan Masyarakat
Capres 2024 dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan 20 unit ambulans untuk 19 RSUD Kabupaten dan Kota se-Sumbar dan RSUP M Djamil Padang. Foto/MNC Media
A A A
PADANG - Calon presiden 2024 dari Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan 20 unit ambulans untuk 19 RSUD Kabupaten dan Kota se- Sumbar dan RSUP M Djamil Padang.

Ambulans-ambulans itu diserahkan di lapangan Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/4/2023).


Serahkan 20 Ambulans untuk RSUD se-Sumbar, Prabowo: Bukti Dukungan untuk Kesehatan Masyarakat


Prabowo mengatakan ambulans itu adalah bagian dari komitmennya mendukung sektor kesehatan di Indonesia, termasuk Sumbar. Ia menyebut Sumbar adalah daerah yang memiliki banyak kenangan bagi dirinya dan orang tuanya, Sumitro Djojohadikusumo.

“Ambulans-ambulans ini adalah bukti dukungan kami untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masing-masing RSUD,” ujar Prabowo usai menyerahkan ambulans kepada para direksi RSUD se-Sumbar dan RSUP M Djamil Padang.



Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade menambahkan dukungan ambulans dari Yayasan Prabowo Subianto ke RSUD se-Sumbar ini bentuk perhatian Prabowo ke masyarakat Sumbar. Selain ambulans, Prabowo juga menyerahkan kursi roda untuk yang membutuhkan.

“Kita telah menyaksikan bagaimana Pak Prabowo memberikan dukungan dan bantuannya untuk masyarakat Sumbar. Masyarakat yang selalu setia memilihnya saat Pilpres 2014 dan 2019. Kami semakin yakin, 2024 Pak Prabowo akan kembali didukung penuh masyarakat Sumbar. Dan akan memenangkan Pilpres secara nasional,” katanya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra berterima kasih karena dukungan Prabowo Subianto terhadap Sumbar, termasuk Tanah Datar.



"Terima kasih atas bantuan ambulans untuk RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar. Juga bantuan kursi roda termasuk kursi roda elektrik untuk rumah sakit kita,” kata Eka.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)