Airlangga Tiba di Kediaman SBY, Disambut AHY dan Ibas

Sabtu, 29 April 2023 - 19:11 WIB
loading...
Airlangga Tiba di Kediaman SBY, Disambut AHY dan Ibas
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) malam. Foto/MPI/Felldy
A A A
CIEKAS - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tiba di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) malam. Airlangga disambut langsung oleh kedua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, AHY dan Ibas sudah terlebih dahulu menunggu kehadiran Airlangga dan rombongan DPP Partai Golkar di halaman kediaman SBY. AHY dan Ibas didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Andi Mallarangeng.



Sementara, Airlangga bersama rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 18.46 WIB. Mereka langsung menghampiri AHY dan Ibas dan dilanjutkan memberikan ucapan Lebaran.

"Minal aidzin wal faidzin," kata Airlangga kepada AHY dan Ibas.

Setelah itu, AHY bersama Airlangga sempat melakukan foto bersama di depan awak media. Usai foto bersama, AHY langsung mengajak ke dalam teras yang mana SBY telah menunggu kehadirannya.



Adapun dalam kunjungan ini, Airlangga didampingi oleh Sekjennya, Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, jajaran Waketum seperti Airin Rachmy Diany dan Firman Subagyo, hingga Ketua AMPG Ilham Permana.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)