Airlangga Bertemu SBY di Puri Cikeas Sabtu Malam, Bahas Apa?

Sabtu, 29 April 2023 - 17:37 WIB
loading...
Airlangga Bertemu SBY di Puri Cikeas Sabtu Malam, Bahas Apa?
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mungunjungi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (29/4/2023) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mungunjungi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Sabtu (29/4/2023) malam.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan bahwa pertemuan ini diadakan atas permintaan Airlangga.



"Silaturahmi ini diadakan atas permintaan Bapak Airlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar. Mengingat sebelum ini Bapak SBY sering bepergian dan berada di Pacitan, mempersiapkan pembukaan Museum SBY-Ani, pertemuan ini baru bisa dilaksanakan malam ini," ujar Herzaky dalam keterangannya, Sabtu (29/4/2023).



Herzaky mengatakan pertemuan Airlangga dengan SBY di Cikeas, Bogor masih dalam suasana Lebaran. Namun, ia tidak menampik jika pertemuan tersebut SBY dan Airlangga akan membahas sejumlah isu.

"Rencananya dalam silaturahmi ini, bakal membahas juga isu-isu kebangsaan terkini. Untuk detail isi pertemuan, akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, setelah pertemuan dalam konferensi pers bersama," jelas Herzaky.

Adapun nantinya SBY bertemu dengan Airlangga akan didampingi oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky.

Di sisi lain, Herzaky menegaskan Demokrat masih berkomitmen bersama Nasdem dan PKS dalam Koalisi Perubahan. Dimana, dalam keputusan di antara tiga parpol sepakat mengusung Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024.



"Kolaborasi dan komunikasi dengan berbagai elemen bangsa, harus terus dilakukan, meskipun saat ini tidak berada di koalisi yang sama. Permasalahan bangsa ini dan tantangannya ke depan makin kompleks. Butuh kerja keras dan kebersamaan seluruh elemen bangsa dalam menghadapinya," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)